0
555

Dua Program Hari Kemerdekaan Untuk Konsumen Motor Yamaha

Gilamotor.com – Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 tetunya wajib kita rayakan Gilmoters, melihat hal itu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ikut merayakannya dengan memberikan dua program menarik untuk konsumennya.

Yang pertama program yang berlaku nasional yang melambangkan tanggal HUT Kemerdekaan RI yaitu potongan harga sampai dengan Rp 17 juta sepeda motor semua tipe Yamaha melalui pembelian di Blibli.com dan bisa didapatkan di jaringan Yamaha seluruh Indonesia.

(Baca juga: Kisah Petualangan Yamaha WR155 R di Masa New Normal)

Ada juga potongan angsuran 8 kali untuk konsumen Repeat Order (RO) serta diskon 4% jasa service dan 5% apparel yang berlaku di jaringan Yamaha seluruh Indonesia. Selain itu tersedia program Pesta Merdeka yang menawarkan beragam promo sesuai yang disediakan masing-masing Yamaha area.

”Momen perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini kami isi dengan program Pesta Merdeka yang tentunya dikemas menarik bagi konsumen. Hal ini pun mencerminkan semangat kita semua untuk tetap bergembira di hari istimewa bangsa Indonesia ini dan mengabadikannya dengan ambil bagian dalam aktivitas menarik seperti Pesta Merdeka ini,” ungkap Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selanjutya ada program menarik untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh area Jabodetabek yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama bulan Agustus 2020.

“Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan ,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Program Spesial PNS Merdeka dimana para PNS mendapat potongan cicilan sampai dengan Rp 200ribuan perbulannya. Sehingga para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp 6jutaan.

Syaratnya gampang Gilmoters, kalian cukup dengan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan Slip Gaji/ID Card saja.

Program yang menarik Gilmoters, ditambah selama 8 hari mulai dari 10/8 – 17/19 Yamaha Indonesia akan melakukan instagram live dengan topik perbincangan yang berbeda beda Gilmoters.