0
538

Kegiatan Rutin Yang Ditunggu Pengguna Motor Suzuki Satria F150

Gilamotor.com – Touring dan kopdar menjadi ajang silaturahmi yang selalu ditunggu tunggu komunitas motor, mulai dari yang cc kecil hingga yang besar. Seperti yang dilakukan oleh F150 Injection Club Indonesia (FICI) yang usai menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) se-Jabodetabek beberapa  pekan lalu.

Mereka memiliki agenda rutin Kopdargab se-Jabodetabek yang dilakukan setiap 3 bulan sekali yang lokasinya bergantian Gilmoters. Kali ini sebagai tuan rumah adalah FICI Chapter BoDep (Bogor Depok), mereka mengambil lokasi di area parkir Harmony Banquet Halls tepatnya di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu tanggal (1/8).

(Baca juga: Penanggung Jawab Baru Honda CBR Tangerang di Usia Ke-2)

Mengusung tema ‘Silaturahmi Temu Kangen Se-Jabodeptabek’, kegiatan yang dilakukan oleh bikers penunggang motor Suzuki Satria F150 Injection ini untuk menjaga dan mempererat jalinan silaturahmi antar anggotanya yang sudah berjalan baik selama ini. Dalam kesempatan ini juga membahas seputar agenda yang akan mereka lakukan bersama Gilmoters.

Seperti yang disampaikan Ketua FICI Chapter Bogor-Depok Bro Rizqy, acara ini juga untuk menambah ilmu dan saling mengenal sesama biker Suzuki Satria F150 Injeksi dari berbagai daerah. “Kita pun selalu menjaga silahturahmi ini dengan memperbanyak melakukan agenda positif untuk kedepannya,” ujar Bro Rizqy.

Sementara itu, Ketua Umum FICI Bro Yulius Vega mengucapkan terima kasih kepada seluruh chapter yang hadir didalam acara ini yang telah mampu menjaga keakraban dan semangat persaudaraan antar anggotanya Gilmoters.

“Agar lebih giat lagi untuk rutinitas pertemuan pada kopdar-kopdar selanjutnya. Diharapkan kedepannya akan ada lebih banyak lagi kegiatan positif yang bisa dilaksanakan bersama-sama,” ujar Bro Vega.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung mulai pukul 22.00 WIB hingga dini hari ini dibuka dengan beberapa sambutan oleh masing-masing perwakilan chapter. Dilanjutkan dengan forum ringan yang dipimpin langsung oleh Bro Vega. Diantaranya membahas agenda kegiatan yang akan diadakan oleh perwakilan Pengurus Pusat FICI.

Kopdargab malam itu diakhiri dengan melakukan Night Ride menuju Cianjur untuk menghadiri resepsi pernikahan salah satu pengurus FICI Jakarta yang berlangsung keesokan harinya, Minggu (2/8).