0
111

Paket Merdeka Jadi Bentuk Apresiasi Pabrikan Motor Honda Kepada Veteran.

Gilamotor.com – Setiap tanggal 17 Agustus tentunya rasa Nasionalis Gilmoters passtinya lebih membara dari tanggal tanggal sebelumnya, seperti semangat para veteran saat melawan penjajah kala itu dan menjadikan nyawa sebagai taruhannya.

Jasa mereka mungkin tidak terbayarkan Gilmoters, namun bisa selalu kita apresiasi dengan berbagai cara positif seperti yang dilakukan pabrikan motor Honda. PT Astra Honda Motor (AHM) coba megapresiasi dalam bentuk memberikan bantuan 1000 paket merdeka yang diberikan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Paket bantuan berupa sembako ini disalurkan melalui LVRI DPD Jakarta.

(Baca juga: Digelar Secara Virtual Sekepal Aspal Berlangsung 7 hari 7 Malam)

AHM juga membagikan paket merdeka kepada masyarakat di sekitar perusahaan seperti Sunter, Pegangsaan Dua, Pulogadung, Karawang, serta di dua kampung binaan AHM yaitu Kampung Labirin, Bogor dan Desa Cidadap, Bandung.

“Kami yakin para pahlawan bangsa yang tergabung di LVRI ini tetap memiliki semangat juang tinggi dan menjadi inspirasi bagi perjuangan generasi muda di era terkini,” kata Muhibbuddin

Sementara AHM juga menggelar program kemerdekaan melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang bertemakan “Merdeka Bersama AHASS”.

Program spesial Merdeka Bersama AHASS digelar berupa potongan harga sebesar 17% untuk kegiatan jasa servis lengkap, diskon sebesar 8% untuk pembelian ban luar, baterai dan drive-belt sepeda motor Honda.
Program lainnya ditujukan sebagai bentuk dukungan terhadap TNI dan Polri dengan memberikan diskon spesial jasa servis lengkap sebesar 45%.

Selain itu, AHASS juga memiliki program bagi konsumen yang memanfaatkan fasilitas booking service berupa voucher diskon sebesar Rp 17.800 yang dapat digunakan pada service selanjutnya selama periode 17-30 September 2020.