0
2064

Pengguna Box Dan Motor Bagasi Luas Minim Terpapar Virus Corona

Gilamotor.com – Ribet pastinya, namun dalam kodisi pandemi seperti sekarang Gilmoters harus tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. mulai dari tubuh hingga perlengkapan yang kalian gunakan.

Dalam hal ini pengguna motor box dan motor yang memiliki bagasi besar cukup diuntungkan Gilmoters, pasalnya perlengkapan riding yang digunakan tidak diletakan lagi diatas motor.

(Baca juga: Ingat Masa Berlaku Sim Sudah Tidak Sesuai Tanggal Lahir)

Johannes Lucky, Manager Safety Riding PT Astra Honda Motor mengatakan, “Pengguna motor kini wajib membawa tas helm yang mana bisa untuk meletakan apparel riding dan membawanya. Karena jika diletakan diatas motor bisa terpapar dari orang lain”.

Lebih lanjut pengguna bagasi besar lebih diuntungkan dan tidak usah membawa apparel riding, Gilmoters cukup meletakannya di bagasi motor saja.

Selain itu dalam hal perawatan apparel riding wajib juga kalian ganti atau dicuci setiap hari, seperti glove, balaclava, jaket, sedangkan untu helm Gilmoters juga wajib membersihkannya.

Lucky juga mengingatkan agar Gilmoters selalu membawa cadangan masker dan membedakan antara masker untuk out door dan in door. Sediakan juga hand sanitizer serta jaga kebersihan dan kesehatan tubuh kita Gilmoters.