0
593

Pengguna Motor Suzuki Satria Lakukan Banyak Kegiatan di Hari Kemerdekaan

Gilamotor.com – Merayakan kemerdekaan Republik Indonesia Suzuki Satria F150 Club (SSFC)menggelar banyak aktivitas Gilmoters. Mulai dari touring, lomba ala 17’an dan camping.

Kegiatan kali ini juga mewajibkan mereka yang terlibat harus mematuhi protokol kesehatan. SSFC Pengda Lombok melakukan camping di kawasan Gunung Sembalun, Rinjani sekaligus merayakan hari jadi yang ke-15 tahun. Sekaligus megadakan upara cara bendera di kawasan Hunung Rinjani.

(Baca juga: Seratus Member Kutu Community Akan Riding Kemerdekaan)

Selain itu juga ada SSFC Pengda Sukabumi yang melakukan kegiatan serupa di kawasan Situ Dewa Dewi Cipiit, Sukabumi. Sementara itu, banyak anggota lainnya yang melakukan riding kemerdekaan menuju kawasan wisata pantai, gunung, danau, dan beberapa tempat lainnya.

Tahun ini, untuk pertama kalinya SSFC Indonesia melakukan perlombaan khusus ladies, yaitu Srikandi of the Year 2020 yang dipilih berdasarkan voting bersama melalui Instagram. Yang berhasil menjadi pemenang tahun ini adalah Winda Rofiana dari SSFC Pengda Yogyakarta.

Winda mengungkapkan rasa terima kasihnya karena sudah diberikan kesempatan untuk menyandang predikat Srikandi of the Year 2020.

“Berterimakasih atas dukungan teman-teman semua yang sudah memberikan kesempatan untuk saya menjadi Srikandi Of The Year 2020. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik dan lebih baik lagi untuk SSFC INDONESIA khususnya Ladies Bikers SSFC INDONESIA,”ucap Winda ldies bikers SSFC Indonesia.