0
394

Pengguna Motor Suzuki Smash Lakukan Silaturahmi Dimasa Transisi

Gilamotor.com – Masa lockdown membuat para bikers kangen dengan yang namanya kopi darat dan touring Gilmoters, usai mendapat kerenggangan dari aturan pemerintah atau lebih dikenal masa transisi langsung deh komunitas pegguna motor Suzuki Smash gaspol lakukan silaturahmi.

Tidak tanggung tanggung pengguna Suzuki Smash ‘Smasher’ yang tergabung didalam Asosiasi Smash Indonesia (ASI) Kordinasi Wilayah (Korwil) Jawa Barat langsung diajak kopi darat di salah satu kedai di kota Bandung.

(Baca juga: Digelar Secara Virtual Sekepal Aspal Berlangsung 7 hari 7 Malam)

Anggota ASI Korwil Jabar yang hadir di acara ini perwakilan dari Smash Association Bandung(SAB), Smash Associatin Tasikmalaya (SAT), Suzuki Motorcycle Club Cirebon (SMCC), Shogun Smash Club (SSC Kuningan), Smash Association Ciamis (SAC), Smash Owner Club Sukabumi (SOCS) dan Shogun Smash Kota Tahu (SSKT) Sumedang.

Bro Alfani dari SOCS selaku Ketua ASI Korwil Jabar menyampaikan, tahun 2020 ini seharusnya ada agenda Rakernas yang rencananya dilaksanakan di Sukabumi dimana SOCS yang menjadi tuan rumahnya, karena dampak pandemi Covid-19 acara ini batal dilaksanakan Gilmoters.

“Memang sangat disayangkan, karena acara tahunan yang sudah matang direncanakan seharusnya terlaksana bulan Juli 2020, terpaksa kami undur demi menjaga kesehatan semua orang. Dengan adanya acara silaturahmi ini, semoga semua tetap semangat dan jaga kesehatan, tetaplah ikuti protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Bro Alfani.

Sementara itu Gilmoters, Ketua SAB Bro Frans selaku tuan rumah acara silaturahmi ini berharap semoga agenda yang tertunda tersebut dapat dilaksankan tahun depan.

“Semoga kondisi pandemi saat ini cepat berakhir dan keadaan kembali normal, hingga kita bisa melaksanakan beberapa agenda yang tertunda tahun depan,” harap Bro Frans.