0
716

Program Kemerdekaan Astra Yogyakarta Punya Oli Gratis Dan Potongan Ansuran

Gilamotor.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas punya program spesial untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia.

Spesialnya salah satu program untuk skutik premium Honda PCX150 dan Honda ADV150, Yang mana di bulan Agustus ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program Oli Motor Gratis (OMG).

(Baca juga: Oli Evalube Raih Penghargaan Indonesia Original Brand)

Gilmoters yang melakukan pembelian Honda PCX150 dan Honda ADV150 secara kredit pada periode 1 Agustus 2020 hingga 31 Oktober 2020 berhak mendapatkan oli gratis untuk perawatan berkala hingga satu tahun setelah pembelian.

Ada juga program spesial uang muka (DP) ringan untuk pembelian Honda BeAT, Honda Scoopy, Honda Vario 125, dan Honda PCX150. Khusus untuk Honda BeAT series uang muka mulai dari 2,4 juta rupiah.

Honda Vario 125 mulai dari 2,65 juta rupiah, dan Honda Scoopy mulai dari 2,7 juta rupiah. Khusus untuk Honda PCX dihadirkan program potongan tenor 1 tahun dimana konsumen yang melakukan kredit 4 tahun cukup membayar angsuran selama 3 tahun saja.

Sementara Melalui program PNS Merdeka dengan berkolaborasi bersama FIFASTRA, Pegawai Negeri Sipil berhak mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp 75.000,- untuk setiap angsuran yang harus dibayarkan.

“Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang spesial bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. Pada kesempatan ini, melalui program PNS Merdeka kami ingin memberikan apresiasi kepada setiap abdi negara yang telah tulus melayani masyarakat serta memberikan kemudahan bagi mereka untuk memiliki sepeda motor impiannya.” ungkap Ronny Agustinus.