0
470

Punya Harga Lebih Murah Vespa S 125 i-get Punya Banyak Pembaharuan

Gilamotor.com – PT Piaggio Indonesia kabarnya akan menggempur pasar Indonesia dengan motor barunya Gilmoters, diawali dengan pengenalan Vespa S 125 i-get yang menggantikan Vespa S 125 3v.

I-Get (Italian-Green Experience Technology) menjadi teknologi yang digunakan oleh pabrikan Piaggio untuk seluruh motor barunya agar ramah lingkungan dan memiliki perfoma yang baik.

(Baca juga: Lima Motor Andalan Tentara Perang Dunia ke-2)

Uniknya Vespa S 125 i-get memiliki harga yang lebih murah dari tipe sebelumnya Gilmoters yaitu Rp 39 juta atau lebih murah Rp 4,1 Juta Gilmoters. Walaupu lebih murah Vespa S 125 i-get tidak ada sunat fitur dan teknologi.

Vespa S 125 i-get justru memiliki fitur, tampilan dan teknologi baru Gilmoters. Untuk fitur sendiri kini dilengkapi DRL dengan LED, USB charger, serta panel instrumen modern. Selain itu terdaat pula glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Sementara untuk penampilan Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan seperti penggunaan kelir warna hitam di beberapa bagian seperti velk, spion dan bodi.

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Agar tampilan yang lebih segar dan trendi bagi pengendara Vespa S 125 i-get, PT Piaggio Indonesia juga meluncurkan helm Vespa sporty baru, sebuah helm half face dengan campuran warna grey titanio yang kuat dan warna blue vivace tegas yang memoles permukaannya.

Vespa S 125 i-get tersedia dalam pilihan warna Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio.