0
279

Safety, Fun and Enjoy Ala Community Morning Ride di Masa Transisi

Gilamotor.com – Sesuai dengan tajuk yang diusung, yakni “Safety, Fun and Enjoy” dalam acara Community Morning Ride yang digelar di Taman Kuliner The Spring, Ciputat, Tangerang Selatan, (9/8).

Acara riding dan silaturahmi komunitas ini penuh dengan canda dan tawa serta kehangatan tanpa melupakan unsur keamanan saat berkendara. Ratusa peserta Community Morning Ride 2020 sudah mulai berkumpul disekitar kawasan Taman Kalibata, Jakarta Selatan untuk mengikuti city ride menuju lokasi acara.

(Baca juga: Air Filter Ferrox Sambut Kehadiran Kawasaki Ninja ZX25R)

Bro Billy Octaviano Item mengucapkan terima kasih kepada para riders dan pecinta helm yang telah antusias meramaikan acara dimasa pandemi seperti ini. “Insya Allah, tahun depan acara Community Morning Ride akan dibuat lebih meriah dari tahun ini, terlebih setelah pandemi Covid-19 berakhir,” tambahnya.

“Alhamdulillah, acara sederhana ini ternyata mendapat sambutan serta antusiasme yang luar biasa dari berbagai komunitas pecinta helm dan komunitas motor di Jakarta dan sekitarnya. Acara ini akan rutin diadakan tiap tahunnya dengan tema yang berbeda dan bintang tamu yang lebih banyak lagi tentunya. Sampai bertemu di acara Community Morning Ride 2021,” tutup Purwanto ‘Mas Poer’, Admin Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO).