0
430

Sambut Kemerdekaan Member Yamaha Lexi Community Jakarta Seberangi Pulau Sumatera

Gilamotor.com – Untuk menyambut hari kemerdekaan sambil menjalankan hobi dalam berkendara member Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) melakukan touring lintas pulau untuk mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih.

Member YLCJ juga ditemani oleh Didin dari Nusantara Max Series (NMC) melakukan perjalanan ke Palembang lewat lintas timur. Sesampainya di Palembang, mereka disambut oleh rekan-rekan Yamaha Lexi Chapter Sriwijaya dan bermalam di sana Gilmoters.

(Baca juga: Penanggung Jawab Baru Honda CBR Tangerang di Usia Ke-2)

Usai beristirahat dan berbincang keesokan harinya perjalanan dilanjut menuju Jambi dan Pekanbaru. Dengan menempuh perjalanan panjang akhirnya member YLCJ bisa mengikuti pengibaran bendera dengan panjang 100 meter bersama bikers di Pekanbaru.

Kegiatan yang dilakukan cukup menjadi daya tarik untuk bikers di sana, alhasil partisipasi dari bikers juga cukup tinggi untuk mengikuti riding dan pengibaran bendera Indonesia Gilmoters.

Baba Zeal selaku Founder YLCJ mengungkapkan harapannya agar di lain kesempatan lebih banyak member yang mengikuti touring kemerdekaan setiap tahunnya.