0
777

Satu Dekade, Wahana Riders Club Kembali Mengingat Tujuan Terbentuk

Gilamotor.com – Dibulan Agustus 2010 tepat di dirikan Wahana Riders Club (WRC) yag mana komunitasini menjadi ikatan karyawan Wahana Artha Group ‘penggila’ hobi sepeda motor.

Memasuki tahun 2020 WRC kini berumur 10 tahun dan terus berkomitmen untuk tetap solid antar anggota dan bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar Gilmoters. Perayaan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan dilakukan WRC di wisma Wahana Artha, Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Minggu (9/8).

(Baca juga: Digelar Secara Virtual Sekepal Aspal Berlangsung 7 hari 7 Malam)

Acaara bertajuk ‘Reunion Epic Comeback’ hanya di hadiri jajaran pengurus dan banyak anggota mengikuti seremonial satu dekade WRC melalui virtual Gilmoters. Perayaan internal juga berjalan cepat, setelah beragam sambutan acara langsung disusul dengan sesi pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

“Tidak harus meriah namun tidak mengurangi rasa bahagia dapat berkumpul menjadi komunitas hingga 10 tahun lamanya. Maka dalam perayaan kondisi ini kami coba diisi dengan aksi sosial untuk membantu anggota yang terdampak pandemi,” jelas Penasehat sekaligus PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sesuai tema yang diangkat, momen satu dekade ini diharapkan menjadi titik baru WRC untuk tumbuh menjadi komunitas motor dengan lebih banyak manfaat dan keuntungan positif bagi setiap anggotanya Gilmoters.

Sesuai semangat awal membangun komunitas, pada perayaan ini juga kembali diingatkan untuk tetap menjalin kekompakan, menghadirkan kegiatan positif, dan dapat menjadi contoh pengendara yang sadar standar safety riding untuk pengendara lainnya.

“Kami tetap komitmen untuk tetap menjadi wadah komunitas yang
dapat memberikan banyak manfaat bagi orang banyak tidak hanya internal namun masyarakat yang lebih luas lagi,” tutup Sigit.