Foto: Motovaganza
0
581

Skutik Bongsor Kymco X-Town 250i Bisa Jadi Pertimbangan

Gilamotor.com – Pasar skutik bongsor mulai terlihat sexy di Indonesia, beberapa pabrikan Jepang sudah mulai mengisi line up ini seperti Honda Forza Dan Yamaha X-Max. Dan belum lama ini PT. Smart Motor Indonesia tengah memboyong Kymco X-Town 250i untuk menjadi satu pilihan baru konsumen di Indonesia.

Walaupun sudah memiliki line up yang berbeda Kymco X-Town 250i bukanlah pengganti dari Downtown melainkan pilihan baru dengan fitur keamanan lebih lengkap Gilmoters.

(Baca juga: Senjata Baru Motor Kymco Indonesia Dijual Puluhan Juta)

“X-Town sendiri perannya bukan menggantikan Downtown. Mereka bakal tetap ada, sebab segmentasinya berbeda. Desain dan karakter mesin pun dibuat diferensiasi. Pada X-Town ada penekanan di beberapa aspek, supaya harga jualnya masuk di market Indonesia. Meski begitu, ia sudah punya ABS dua kanal. Tak seperti Downtown,” kata Marwan, General Manager Marketing PT. Smart Motor Indonesia menjawab pertanyaan media.

Desain dari Kymco X-Town 250i bisa mewakili keinginan kosumen di Indonesia, desain sporty, dinamis dan lekukan bodi yang berotot menjadi daya tarik saat Gilmoters pertama kali melihatnya. Terlebih lampu belakang yang khas, “A’maxi Feature Taillight” membuat identitas tersendiri Gilmoters. Lampu belakang LED berbentuk huruf X dengan kombinasi lampu LED meningkatkan visibilitas selama berkendara dimalam hari.

Foto: Medcom

Bodi yang besar membuat motor ini didukung mesin 249 cc SOHC injeksi yang mampu melontar tenaga 20,6 hp @6.500 rpm serta torsi 21,5 Nm @6.500 rpm. Sementara untuk fitur sudah disukung fitur modern seperti ABS dua kanal, DRL, LED di lampu belakang, sampai panel instrumen digital informative.

Dengan keunggulan tersebut kymco X-Town 250i dijual dengan harga Rp 62,5 juta OTR Jakarta Gilmoters, tentunya ini bisa menjadi pilihan baru bagi Gilmoters yang ingin memiliki skutik bongsor berkapasitas 250cc.