0
413

Srikandi SSFC of The Year Jadi Cara SSFC Tepis Stigma Negatif Ladies Bikers

Gilamotor.com – Komunitas dan club motor yang erat dengan kegiatan kongkow hingga larut malam masih melekat di pikiran masyarakat, padahal nyatanya kegiatan positif masih menjadi kegiatan rutin yang selalu mereka jalani.

Tentunya pikiran seperti ini membuat ladies bikers sedikit terusik karena tidak sesuai dengan kenyataan. Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia sebagai wadah bagi pengguna motor Suzuki tentunya harus bisa menepis stigma tersebut apa lagi di dalam SSFC ada puluhan member wanita yang sudah ikut dengan niat baik yaitu menyalurkan hobi Gilmoters.

(Baca juga: Si ‘Kancil’ Pengawal Presiden Dari Dulu Hingga Kini)

Belum lama ini SSFC Indonesia menggelar kopdar virtual atau online dengan kopdar gabungan, yakni Ngobrol Bareng Ladies (NGOBRAS) live on Instagram dan Facebook. di Kampung Artis, Jalan Lebak Bulus I, Jakarta Selatan, Sabtu (22/8) ini menghadirkan lady bikers atau mereka sebut Srikandi dari SSFC Indonesia.

Program baru ini akan melibatkan seluruh member untuk memilih Srikandi of The Year 2020 yang juga digelar oleh Pengurus Nasional SSFC Indonesia menyambut HUT RI ke-75.

“Saya merupakan seorang yang penyuka kecepatan, bersama SSFC Indonesia saya ingin menyalurkan hasrat balap saya melalui kegiatan-kegiatan balap yang sering diikuti oleh SSFC Indonesia,” ujar Sist Dona.

Empat lady biker yang hadir berasal dari generasi yang berbeda, mulai dari anggota SSFC Indonesia angkatan tahun 2008 sampai dengan yang baru bergabung. Namun Sist Winda yang merupakan juara pertama Srikandi of the Year 2020 berhalangan hadir.