0
187

Sunday Morning Dibalut Aksi Sosial Burgmanian Indonesia

Gilamotor.com – Perayaan ulang tahunnya ke-5 Burgmanian Indonesia menggabungkan aksi sosial untuk anak yatim, Sunday Morning Ride (Sunmori) dan Talk Show hari Minggu (9/8) lalu.

Mengusung tema “Goban Untuk Satu Anak Yatim” rangkaian acara bikers pengguna skutik Maxi Suzuki Burgman series ini diawali dengan Sunmori menuju Jakarta Selatan sebagai lokasi acara.

(Baca juga: Kegiatan Rutin Yang Ditunggu Pengguna Motor Suzuki Satria F150)

Tiba dilokasi langsung dibuka seremonial lagu Indonesia Raya dan penyerahan plakat. Sesuai tema nih Gilmoters, setelah itu panitia melakukan peggalangan dana untuk anak yatim di Yayasan Pundi Amal Hasanah Umat. Hasilnya, langsung diserahkan kepada perwakilan yayasan yang hadir ditengah acara ini.

Puncaknya acara, dilakukan pemotongan tumpeng lalu dilanjutkan talk show yang menghadirkan nara sumber Bro Stephen Langitan, Bro Gunadi dan Bro Yunanto dari IOF serta Wijaya Subroto, tokoh otomotif dan mantan perelli nasional. Turut memeriahkan acara ini dengan adanya pembagian doorprize persembahan dari para sponsor.

“Senang sekali acara kami ini bisa berjalan sukses, ini pembuktian bahwa Burgmanian Indonesia memiliki hubungan yang baik dengan berbagai komunitas tanpa melihat merek dan kapasitas mesin motornya. Semakin terasa istimewa dengan hadirnya nara sumber yang sangat berkompeten dibidangnya masing-masing,” ujar Bro Abie, Ketua Pelaksana sekaligus Sekjen Burgmanian Indonesia.

Sementara itu, Bro Yusuf selaku Ketua Burgmanian Indonesia menyatakan kegembiraannya atas terselenggaranya acara ini. Meski tak semua anggotanya masih memiliki Suzuki Burgman, namun silaturahmi dan kekompakan masih terjaga dengan baik hingga saat ini.

“Pada tahun kelima usia Burgmanian Indonesia masih bisa menjaga tali persaudaraan dengan baik, meski saat ini tidak semua anggota masih memiliki Burgman. Semoga kedepannya Burgmanian Indonesia semakin solid, makin makmur,” tutup Bro Yusuf.