0
611

Yamaha Berikan Edukasi Off Road Untuk Pemula Secara Gratis

Gilamotor.com – Berkendara harus tau ilmunya Gilmoters, salah salah kalian bisa celaka dan membahayakn orang lain. Terlebih dalam berkendara motor off road yang biasa dilakukan didalam trek bebatuan dan alam bebas.

Antusias penguna motor off road yang tinggi membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan edukasi yang benar dan cara tepat mengendarai motor off road.

(Baca juga: Pembalap Road Race Andalkan Yamaha WR 155R Saat Latihan)

Edukasi yang diberikan dalam bentuk tayangan video seri berjudul “Kuroyama Dirt Bike Lessons” bersama Kenichi Kuroyama, teknik berkendara motor off road seperti Yamaha WR 155R bisa kalian lihat dan pahami sesuai panduan safety riding Yamaha.

”Video ini kami buat khusus untuk para pecinta motor off road, agar dapat lebih memahami cara berkendara WR 155R dengan baik. Dan kami menyarankan agar konsumen dapat menyaksikan video ini secara lengkap, dan menerapkankannya dalam berkendara, baik untuk penggunaan harian, maupun menyalurkan hobby adventure,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Video yang dibuat di Indonesia itu berisikan tips dan keterampilan mengendarai motor off road WR 155R dan akan ditayangkan secara berkelanjutan di channel Youtube Yamaha Motorcycle Life Archives. Edukasi riding WR 155R yang dibuat oleh Yamaha Motor Co., Ltd itu, ditujukan bagi Gilmoters, agar mengetahui teknik berkendara off road yang benar.

”Untuk semua penggemar motor off road di Indonesia, perkenalkan saya rider pro trial, Kenichi Kuroyama. Yamaha memberikan saya kesempatan menjadi instruktur Kuroyama Dirt Bike Lessons. Jika Anda adalah pemula, Anda akan memahami skill dasar mengendarai motor off road dan buat yang sudah sering mempraktekkannya, tentu saja Anda dapat meningkatkan skill berkendara,” ungkap Kenichi Kuroyama dalam cuplikan Video.

Video ini akan ada 10 seri yang mana setiap seri akan tayang setiap satu minggu satu kali Gilmoters, jadi edukasi gratis untuk kalian yang baru memulai olahraga off road.