0
543

Adira Virtual Expo 2020 Berikan Banyak Kentungan

Gilamotor.com – Sambut hari jadi ke 30, Adira Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia mengajak Gilmoters untuk ikut serta dalam acara Adira Virtual Expo 2020.

Adira Virtual Expo 2020 menjadi suguhan menarik terlebih ini menjadi pameran pertama bagi Adira dengan menyuguhkan beragam produk Adira Finance yang diselenggarakan secara virtual dalam format 3D Gilmoters.

(Baca juga: Pilihan Bagasi Yang Membuat Berkendara Jadi Aman Dan Nyaman)

Acara yang digelar mulai (8/10) ini menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance.

“Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, dimana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual. Lengkap dengan booth dan display baik produk otomotif maupun non otomotif.

Gilmoters yang mendaftar selama masa pra registrasi, mulai hari ini hingga (7/10), akan berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 500.000,-.

Bukan hanya itu saja Gilmoters kalian juga bakal mendapatkan keuntungan seperti: bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free maintenance, free asuransi, bonus adirapoin, trade in mobil lama, program undian, serta instant approval ,proses persetujuan kredit secara instan untuk pelanggan setia Adira Finance terpilih.

Nantinya acara akan berlangsung hingga (25/10) nih, yang pastii Gilmoters hanya cukudp duduk manis bersama keluarga untuk menjelajah kebutuhan yang kalian inginkan di Adira Virtual Expo 2020.