0
339

Aplikasi Y-Connect All New NMAX 155 Punya Fitur Baru

Gilamotor.com – Usai mendapat pembaharuan desain, teknologi, serta fitur tampaknya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing terus akan melakukan pengembangan pada aplikasi Y-Connect yang kini tersedia pada All New NMAX 155.

Aplikasi Y-Connect kini memiliki peran penting untuk pengguna motor All New NMAX 155, pasalnya banyak informasi dan inovasi yang bisa pengguna motor lakukan. Sebelumnya terknologi Y-Connect berperan untuk menggantikan layaknya buku service ditambah lagi fitur notifikasi komunikasi Gilmoters.

(Baca juga: Punya Harga Lebih Murah Vespa S 125 i-get Punya Banyak Pembaharuan)

Update terbaru pada aplikasi Y-Connect dilakukan pada dua layanan fitur, yaitu fitur rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi oli mesin sepeda motor dan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi konsumen.

Jika sebelumnya rekomendasi penggantian oli hanya mengacu pada buku panduan pemilik, kini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sementara untuk fitur Revs Dashboard, kini tampilan RPM meter berbentuk vertical bar dengan informasi Eco indicator dibagian atasnya.

Revs Dashboard

Ditambah lagi air intake temperature (temperatur udara di intake manifold) dan water temperature (temperatur air radiator). Dengan beragam informasi yang tersaji, diharapakan pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS dapat berkendara secara lebih optimal.

Update fitur Y-connect juga bisa untuk kalian yang suka kompetisi irit bahan bakar pasalnya kini sudah ada fitur rank yang menampilkan urutan klasemen poin para pengguna Y-Connect dengan memiliki dua kategori penilaiaan, yaitu berdasarkan jarak (mileage) dan Eco point (eco-riding).