0
569

Bagai Pinang Dibelah Dua, BMW S1000RR Garapan Cina Dibandrol Lebih Murah

Gilamotor.com – Bukan hanya satu atau dua pabrikan motor yang berhasil dijiplak penampilannya oleh pabrikan motor di Cina, sekilas bagai pinang dibelah dua namun jika dilihat lebih detail lagi baru deh ketawan aslinya.

Kali ini Giliran pabrikan asal Jerman yang terkena jiplak pabrikan motor Cina Gilmoters. BMW S1000RR yang menjadi motor sport kebanggan BMW dijiplak penampilannya, coba Gilmoters lihat lebih detail mulai dari warna, desain bodi, lampu depan bahkan penempatan stripingnya.

(Baca juga: Yakin Busi Berbahan Platinum Bisa Jadi Andalan Motor Harian?)

Moto S450RR menggunakan mesin berkapasitas 450cc yang mampu menghasilkan 24hp pada putaran 6.500 Rpm dan torsi 22 nm pada 7000 rpm. Ditambah dengan beberapa fitur pendukung seperti TFT full-colour, stang jepit, suspensi depan upside down, suspensi belakang monoshock.

Teknologi dan fitur yang ditawarkan cukup menarik loh Gilmoters seperti double cakram untuk rem depan, rem cakram untuk belakang, ABS dual channel.

Sekilas pasti Gilmoters tertipu deh saat berjumpa di jalan, untuk harganya memang jauh dari harga asli BMW S1000RR. Dalam konversi mata uang rupiah Moto S450RR dijual dengan harga Rp 32,2 juta.