0
800

Calon Pemilik Honda PCX Hybrid Dapat Tawaran Free Asuransi Dan Cashback Rp 11 Juta

Gilamotor.com – Supaya Gilmoters masih tetap menikmati skutik premium dari Honda, PT Wahana Makmur sejati selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang memberikan banyak tawaran menarik untuk calon konsumennya.

Tidak tanggung tanggung Gilmoters promo ini berlaku hingga akhir tahun alias bulan Desember 2020. Wahana berikan tawaran cash back 11 juta rupiah bagi konsumen yang ingin memilikinya. Program ini berlaku untuk semua jenis pembelian seperti kredit dan cash keras.

(Baca juga: Jangan Sampai Terlewat Usai Melakukan Perawata Motor di Rumah)

“Hingga akhir tahun ini wahana manjakan konsumen dengan beragam tawaran menarik. Salah satunya cashback belasan juta untk tipe premium skutik PCX Hybrid,” jelas Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana.

Selain promo cashback Wahana juga terus memanjakan konsumen dengan fitur Wanda. Khusus pemilik Honda BeAT tipe sporty, Hanya dengan melakukan instal dan merigister data kendaraan, konsumen berhak dapatkan gratis oli satu tahun maksimal dengan melakukan penginstalan aplikasi hingga akhir September 2020.

Disamping itu Gilmoters juga dapatkan jaminan asuransi kecelakaan diri hingga 25 juta rupiah (info lebih lanjut dalam aplikasi) yang berlaku selama satu tahun.

“Kemudahan layanan sekaligus lengkap adalah upaya yang dilakukan wahana untuk berikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda. Dengan semangat satu hati kami akan selalu hador bersama konsumen, ”