0
407

Di Bekasi Vespa Primavera Sean Wotherspoon Tembus Rp 115 juta

Gilamotor.com – Cukup mencegangkan dengan harga baru yang dijual oleh akun jual – beli motor khusus scooter Vespa dan Piaggio di wilayah Kemang Pratama Bekasi dengan nilai jual Rp 115 Juta.

Beberapa waktu lalu Vespa Primavera Sean Wotherspoon baru saja diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia dengah harga jual Rp 85 juta (OTR Jakarta).

(Baca juga: Punya Harga Lebih Murah Vespa S 125 i-get Punya Banyak Pembaharuan)

Diketahui Vespa Primavera Sean Wotherspoon menjadi motor spesial edition di tahun 2020 dengan kapasitas mesin 150 cc i-get buatan Vietnam.

Spesifikasi dan fitur yang disematkan tidak memiliki perbedaan hanya saja Vespa Primavera Sean Wotherspoon menonjolkan warna – warna yang menggambarkan jiwa muda Vespa dan kemampuannya dalam memadupadankan material yang tepat semakin memperkaya perspektif dalam mengagumi kendaraan roda dua khas Italia ini.

Sama seperti distribusi dari diler kilometer dari Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang dijual Juragan Vespa Jakarta masih 0 km dan surat – surat sedang dalam proses Gilmoters, bahkan Juragan Vespa siap kirim luar kota dan terima tukar tambah. Harga tersebut diluar biaya balik nama ya Gilmoters.