0
290

Harbolnas Jadi Waktu Tepat Beli Motor Yamaha

Gilamotor.com – Sambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolas), Yamaha telah mempersiapkan program spesial untuk pelanggan setia Yamaha di seluruh area Jabodetabek Gilmoters.

Program ini dikhususkan bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha melalui Blibli.com pada bulan September – Oktober 2020. Jadi Gilmoters tidak perlu repot repot lagi menuju diler, cukup dengan smart phone kalian aja.

(Baca juga: Salah Kaprah Modifikasi Motor Harian)

“Dalam rangka Harbolnas ini, kami mempersiapkan program spesial untuk pelanggan setia Yamaha. Melalui program ini seluruh pelanggan dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 4 jutaan dan juga bisa cicilan 0%* sampai dengan 24 bulan,” tutur Frengky Rusli selaku Chief Area DDS 1 Jabodetabek.

Program ini berlaku untuk motor Yamaha Lexi, Freego S ABS, Byson, R25 Series, dan MT series. Gilmoters bisa lebih hemat sampai dengan Rp 4 juta dan mendapatkan promo menarik lainnya dari bank rekanan, salah satunya dapat melakukan pembelian motor Yamaha dengan cicilan 0%* sampai dengan 24 bulan.