0
250

Honda PCX 150 Tengah Bersiap Lawah Yamaha NMax 155

Gilamotor.com – Pembaharuan yang dilakukan Yamaha NMax tampaknya mengganggu pasar Honda nih Gilmoters. terbukti dengan persiapan yang dilakukan untuk Honda PCX baru yang kabarnya akan diperkenalkan tahun 2021.

Mengutip Greatbikers.com, Honda PCX baru akan mengusung mesin dengan kapasitas sebanding dengan Yamaha NMax 155. Terlebih kabarnya menggunakan mesin baru dengan teknologi eSP+ atau Enhanced Smart Power Plus dan kini menggunakan 4 klep.

(Baca juga: Motor Petualang BMW G 310 GS Punya Pilihan Warna Baru)

Kapasitas mesin yang bakal menyentuh 157cc ini tentunya membuat tenaga dan torsi motor jadi meningkat Gilmoters. Belum lagi teknologi dan fitur yang bakal di hadirkan mulai dari Honda Selectable Torque Control (HSTC), rem cakram depan dan belakang lengkap dengan ABS.

Namun bukan itu saja Gilmoters, fitur lain yang kekinian tentunya bakal dihadirkan untuk melawan Yamaha NMax yang sudah memiliki fitur yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

Jika memang benar ini desain dari Honda PCX terbaru tampaknya kurang greget ya Gilmoters, pasalnya desain dari Honda PCX sudah cukup membosankan sejak Honda PCX Thailand diperkenalkan di Indonesia dan dibuat secara lokal di pabrik Astra Honda Motor.

Nantinya Honda PCX anyar ini bakal diperkenalkan untuk pasar Thailand, dan harapannya tentu bisa hadir juga untuk pasar Indonesia dan menjadi pilihan lain dari Yamaha NMax 155, setuju nggak Gilmoters?