0
729

Kasih Penyegaran Honda ADV150 Dibalut Warna Baru

Gilamotor.com – PT Astra Honda Motor terbilang rutin memberikan penyegaran warna untuk setiap produknya, kali ini giliran Honda ADV150 yang berkesempatan punya tiga pilihan warna baru.

Masih terbilang motor anyar di kelas motor matic bongsor kelas 150, Honda ADV150 cukup diminati belakangan ini Gilmoters. Selain after sales yang jadi unggulan Honda, motor ini juga memiliki desain yang baru dikelas 150.

(Baca juga: Kenali Ciri – Ciri V-Belt Motor Matic Yang Akan Putus)

Motor dengan gaya adventur ini menawarkan dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS, yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam.

Warna terbaru Honda ADV150 juga diberikan penambahan emblem yang membuat kesan motor premium dikelasnya Gilmoters. Bukan hanya bodi kini pelk juga diberikan warna gold. Emblem ini juga hadir pada warna advance red loh Gilmoters.

“AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan,” Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Pada tipe CBS warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada bodi serta penyematan emblem 3D. Dan tentunya melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dipasarkan Rp 37.805.000,- (On The Road Jakarta). Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34.742.000,- (On The Road Jakarta).