0
535

LA 32 Riders Jadi Nostalgia Kumpul Alumni Kampus Yang Hobi Riding

Gilamotor.com – Walaupun sudah menjadi alumni tentunya komunikasi tetap harus terjaga Gilmoters, agar kenangan dimasa lalu bisa jadi bahan cerita dimasa datang.

Untuk mendapatkan cerita tersebut para alumni STP-IISIP Jakarta mewadahinya dengan membentuk LA 32 RIDERS. Yang mana wadah ini bisa menjadi tempat untuk berkomunikasi, silaturahmi dan menyalurkan hobi seluruh alumni STP-IISIP Jakarta.

(Baca juga: Lahan Mandalika Masih Sengketa, Tiket MotoGP Indonesia Sudah Bisa Dipesan)

Mengusung tagline #salamsatuaspalsatukampus, LA 32 RIDERS langsung menggelar riding
perdananya ke Cibodas, Jawa Barat, Rabu (22/8/2020) sampil survey lokasi untuk Jambore STP-IISIP Jakarta yang akan dihelat pada April 2021.

Komunitas LA 32 RIDERS terbuka untuk semua angkatan alumni STP-IISIP, baik pengguna motor tahun lama atau motor tahun baru, yang utama memenuhi standar safety Gilmoters.

Yusuf Arief yang juga sudah dikenal di kalangan bikers Vespa memaparkan “LA 32 RIDERS menjadi sebuah wadah silaturahmi, komunikasi dan nostalgia bagi para alumni STP-IISIP Jakarta yang menjalankan aktifitasnya menggunakan sepeda motor,” ujar
Kang Ucup sapaan akrabnya.

Yang menariknya lagi Gilmoters dalam komunitas ini adalah semua alumni yang telah bergabung sudah seperti keluarga sendiri, mulai dari angkatan 1980 sampai angkatan 2013.

“Yang muda menghormati yang tua dan yang tua mengayomi yang muda, semua bisa berbagi pengalaman mulai dari nostalgia zaman kuliah hingga perjalanan hidup sehari – sehari,” papar Joko Dolok angkatan 1987, Ketua Jambore STP-IISIP Jakarta.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Gibran dari angkatan 2013. Meski paling muda ia pun tidak merasa minder saat bergabung di LA 32 RIDERS.

“Saya senang bisa kenal langsung dengan senior-senior di sini, sudah seperti orangtua sendiri.” ucap Gibran yang menunggangi Honda Vario lansiran 2018.

Lahirnya LA 32 RIDERS mendapat sambutan baik dari para Alumni. “Ini adalah suatu hal yang positif, sepeda motor bisa kita gunakan sebagai media silahturahmi lintas angkatan.” ungkap Onggal Siagian, Angkatan 1985.