0
190

Masa Pandemi Tidak Menyurutkan Deklarasi Pengguna Yamaha Maxi

Gilamotor.com – Mendirikan sebuah organisasi tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan Gilmoters, dalam prosesnya Silaturahmi Max Community (Simaco) harus lebih dulu berjalan selama 2 tahun sebelum diresmikan akhir pekan lalu di Cilember, Puncak, Jawa Barat pada hari Sabtu (12/9).

Protokol kesehatan tetap menjadi yang utama ketika mengadakan keramaian, begitupun yang dilakukan oleh Simaco dalam deklarasinya. Acara sederhana diadakan dengan penuh kekeluargaan untuk membahas kemajuan komunitas Simaco.

(Baca juga: Kabel Terminal Aki Terbalik, Ini Yang Bakal Terjadi)

“Walaupun secara sederhana, momen deklarasi dan ulang tahun ini kami adakan sebagai ajang untuk memperkuat tali silaturahmi baik sesama member simaco maupun dengan komunitas lainnya,” buka Ketua Umum Simaco, Bro Alfian Saputra..

Dalam moment ini Simaco juga membahas susunan kepengurusan dan rangkaian acara untuk kegiatan selanjutnya. Sampai akhir tahun 2020 ini, Simaco telah mengandekan untuk melakukan beberapa kegiatan lainnya seperti touring menuju Jogjakarta dan Dieng, Bakti Sosial ke Panti Asuhan ditutup dengan touring ke Sumatera atau ke wilayah Jawa Barat.

“Dalam suatu organisasi atau komunitas yang beranggotakan banyak orang, tentu akan banyak pemikiran yang berbeda dari masing-masing personil, terutama pemikiran untuk memajukan komunitasnya. Apa bila ada perbedaan hendaknya dimusyawarahkan sampai ada hasil yang baik dan positif buat Simaco. Jangan ada member atau personil yang baper karena perbedaan tersebut,” harap Bro Haryanto selaku Penasehat Simaco.