0
1171

Mau Tampil Beda? Vespa Primavera Sean Wotherspoon Solusinya

Gilamotor.com – PT Piaggio Indonesia secara resmi mengenalkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang sudah lebih dulu diperkenalkan dalam ajang EICMA di Italia tahun 2019.

Sejatinya, Vespa Primavera Sean Wotherspoon merupakan produk global. Namun untuk pasar Indonesia, Vespa Primavera Sean Wotherspoon memiliki kapasitas mesin 150 cc i-get dan bikinan Vietnam dengah harga jual Rp 85 juta (OTR Jakarta).

(Baca juga: Usai Vietnam Kini Giliran Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon)

Untuk spesifikasi dan fitur yang disematkan tidak memiliki perbedaan hanya saja Vespa Primavera Sean Wotherspoon menonjolkan warna – warna yang menggambarkan jiwa muda Vespa dan kemampuannya dalam memadupadankan material yang tepat semakin memperkaya perspektif dalam mengagumi kendaraan roda dua khas Italia ini.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menyebutkan, “Anda benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon sejati saat Anda melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub,” buka Marco.

Sebagai pemuda 29 tahun, Sean Wotherspoon seperti melahirkan kembali trend era 1980-1990an dimana warna-warna ‘tabrakan’ khas United Colours of Benetton saat itu digandrungi.

Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut, melapisi seluruh badan kendaraan.

Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa. Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda yang menyeluruh pada karya penuh pesona ini.

Sentuhan krom mengkilap terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. Selain itu, warna hitam pada handel grip dan penutup knalpot menjadi pelengkap yang tepat untuk memberikan sentuhan akhir yang berkelas.

Keren sih untuk diajak beraktivitas sehari hari asal kalian percaya diri, Bahkan bisa jadi warna seperti ini bisa menjadi trend ih Gilmoters.