0
601

Motor Petualang BMW G 310 GS Punya Pilihan Warna Baru

Gilamotor.com – Sejak diluncurkan pada tahun 2018 BMW G 310 GS menjadi piliha bagus untuk penggemar motor adventure pemula yang ingin berpetualang Gilmoters.

Kala itu BMW G 310 GS hanya memiliki 3 pilihan warna Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic. Dan kini PT Maxindo Moto Nusantara, Agen Pemegang Merk BMW Motorrad di Indonesia, memberikan pilihan warna baru yaitu Strato Blue Metallic.

(Baca juga: Plesetan Motor Sport Buatan ‘Cina’)

“Kami berharap dengan hadirnya warna baru ini akan memberikan refreshment kepada konsumen” jelas Joe Frans selaku Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Dari segi mesin tidak ada perubahan Gilmoters, BMW G 310 GS masih menggendong mesin satu silinder DOHC berpendingin cairan berkapasitas ruang bakar 313 cc, Gilmoters. Berbekal mesin ini, G 310 GS juga mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 34 hp dan torsi 28 Nm serta mampu berlari hingga kecepatan 143 km/jam.

Untuk soal keamanan, BMW G310 GS sudah dilengkapi dengan fitur Anti-lock Breaking System (ABS) di sistem pengeremmnya. Dan uniknya, ABS yang terpasang di BMW G 310 GS ini bisa di non aktifkan loh Gilmoters. Berminat untuk memiang, Gilmoters cukup menyiapkan uang Rp 142 juta off the road untuk menebus BMW G 310 GS versi adventure.