0
433

Peran Helm Cargloss Dalam Keamanan Warga Depok

Gilamotor.com – Memilih helm memang tidak boleh sembarangan Gilmoters, terlebih untuk kalian yang selalu beraktivitas menggunakan motor. Cargloss helmet selaku brand helm lokal yang kini cukup digemari kaula muda terus memberikan pilihan untuk konsumen dalam hal perlindungan kepala.

Kali ini dalam bentuk kepedulian keselamatan Kepolisian Cargloss helmet memberikan helm eksklusif Cargloss Former Text 1 untuk tim Pengurai Massa (Raimas) Reborn Restro Depok.

(Baca juga: Punya Harga Lebih Murah Vespa S 125 i-get Punya Banyak Pembaharuan)

Dihadiri langsung oleh Katim Aiptu Iwan beserta jajarannya dan Rizky Ameng dari Cargloss Helmet, Helm dengan warna dan logo Raimas diserahkan secara langsung.

“Helmet Cargloss adalah helm yang berstandar nasional (SNI). Jadi melihat mobilitas Rainmas Reborn ini tim yang sangat aktif, sehingga kami ada kepedulian terhadap keselamatan berkendara dari tim Raimas Reborn Polres Depok dengan mensupport helm yang berkualitas untuk kebutuhan keselamatan tim dalam menjaga keamanan di wilayahnya,” Rizky Ameng, selaku Marketing Cargloss Helmet.

Wajib Gilmoters tau nih Cargloss Former Text 1 merupakan helm tipe half face semi trail yang menggunakan pad dan clean visor cocok dengan kendaraan operasional tim Raimas yang menggunakan motor jenis trail.

Helm Cargoss Former Text 1 ini tentunya sudah SNI dan Gilmoters juga bisa memilikinya dengan 5 pilihan warna dengan harga Rp 360 ribu.