0
494

Pilihan Bagasi Yang Membuat Berkendara Jadi Aman Dan Nyaman

Gilamotor.com – Ukuran bagasi motor saat ini cukup bervariasi, namun ada juga yang tidak memiliki bagasi seperti motor sport. Alhasil saat membawa barang sulituntuk membawa.

Sekarang sudah banyak banget solusi untuk Gilmoters yang kekurangan tempat untuk membawa barang bawaan di motor, solusi ini dijamin bisa membuat berkendara kalian lebih aman dan nyaman Gilmoters.

(Baca juga: Si ‘Kancil’ Pengawal Presiden Dari Dulu Hingga Kini)

1. Box motor/side box, klo untuk ke amanan box dan side box udah masuk deh dalam kriteria nya soalnya selain aman dari hujan dan panas box memiliki sistem pengunci dan lampu dalam pengereman. Banyak juga niy ukuran untuk box motor dari mulai yang 20 liter sampai yang ukuran 55 liter, dari harga 300 ribu sampai 5 juta rupiah.

2. Tailbag/side bag, letak dari tail bag ada di jok penumpang yang di kait kan di jok motor. Nah klo side bag di kanan-kiri jok blakang. Dalam setiap pembelian biasanya Gilmoters udah dapet sepaket tu dari mulai tas, tali pengait jok, tali untuk dijadikan tas dan cover bag. Klo untuk harga tailbag mulai dari 200 ribu sampai 1,5 juta. Klo untuk ukuran paling besar hanya bisa masuk helm fullface.

3. Tangbag, untuk yang satu ini biasanya diminatin sama pengguna motor sport/motor yang ada tangkinya. Karena sistem pengaitnya menggunakan magnet yang di tempelkan pada tangki trus lagi ada banyak pilihan pada ukuran. Paketan yang di dapat mulai dari tas sekaligus cover bag. Klo untuk harga dari mulai 150 ribu sampai jutaan.

4. Jaring karet/tali karet. Sering di gunakan untuk membawa barang pada semua jenis motor biasanya terletak dibagian jok blakang yang dikaitkan ke body atau bagian lainnya. Klo untuk harga lumayan ekonomis niy bradsis dari harga 5 ribu sampe 70 ribu tergantung ukurannya aja.

5. Cantolan barang, nah klo yang ini khusus untuk pengguna motor bebek, matic dan scotter deh biasanya di sambung ke lubang baut yang letaknya di tengah. Untuk harga mulai dari harga 15 ribu sampai 50 ribu.

Jadi sekarang sudah dapat solisi untuk membawa barang dalam berkendara dong.

”Abis suka risih gw klo ngeliat cw atau co yang suka nyantelin barang di badan atau di stang kemudi saat berkendara selain bahaya itu juga bisa mengundang kejahatan di jalan” Cerita raffly pemilik bengkel AMS daerah Cipadu.