0
480

Usai Vietnam Kini Giliran Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Gilamotor.com – Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2019 dalam pameran EICMA di Italia akhirnya Vespa Primavera kolaborasi Sean Wotherspoon mulai diperkenalkan di berbagai negara.

Bulan Juli lalu Vietnam sudah lebih dulu mengenalkan motor dengan colour cerah, dan kini giliran Piaggio Indoesia yang mendapat Giliran. Tepat nya tanggal (18/9) Piaggio Indonesia akan mengumumkan banyaknya unit yang akan masuk ke Indonesia dan harga dari motor ini Gilmoters.

(Baca juga: Bayang – bayang Line Up Motor Skutik Baru Dari Vespa)

Vespa Primavera Sean Wotherspoon tentunya sangat diminati untuk Gilmoters pecinta motor Vespa dan juga para hypebeast ataupun pecinta sepatu Nike,yang tentunya sudah tidak asing dengan nama Sean Wotherspoon.

Biografi Sean Wotherspoon sendiri adalah desainer sekaligus pemilik toko round two. Wotherspoon juga pernah berkolaborasi dengan Nike dengan menghadirkan produk Nike Airmax ’97 Sean Wotherspoon.

Vespa yang identik dengan tampilan retronya kini memiliki warna cerah dengan warna bodi dominan kuning, ditambah bagian dari jok kini dibalut bahan beludru warna cokelat.

Sementara untuk dapur pacunya nih Gilmoters Vespa Primavera Sean Wotherspoon akan menggunakan mesin 125cc, Green Experience Technology atau i-Get. Dengan mesin itu, motor retro ini mampu mengeluarkan tenaga 12.7 hp pada angka 7.750 rpm dan torsi 12.8 Nm pada angka 6.500 rpm.

Untuk di Vietnam sendiri Vespa Primavera Sean Wotherspoon memiliki stok 50 unit dengan harga jual 135 juta Dong Vietnam atau sekitar Rp 85,8 juta. Untuk lebih pastinya Gilmoters wajib nungguin peluncuran motor ini besok, berminat buat memilikinya?