0
191

Yamaha X-Ride 125 2020 Dibalut Livery Army

Gilamotor.com – Membeli penyegaran untuk produk baru agar tetap menjadi pilihan konsumen dikelas matic 125cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberikan pilihan baru untuk Yamaha X-Ride 125.

Yamaha X-Ride 125 memiliki desain motor adventure Gilmoters, terakhir motor ini memiliki pembaharuan pada mesin i tahu 2017 dan hingga kini hanya mengalami perubahan pada livery nya saja Gilmoters. Jika pada generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini penyegaran warna baru Yamaha X-Ride 125 lebih merefleksikan karakter adventure.

(Baca juga: Yamaha Indonesia Lengkapi Seri Moge Naked MT-07 dan MT-09)

Dan kini Yamaha X Ride 125 memiliki pilihan warna Yamaha X-Ride 125, yaitu Attractive Red (perpaduan warna hitam dan merah), Exclusive White (perpaduan warna hitam dan putih), dan Extreme Black (perpaduan warna hitam dan light green). Livery bermotif army terdapat pada bodi dibeberapa bagian, tentunya membuat kesan adventure lebih terlihat.

‚ÄúPerkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan Sub-Tank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa berkendara lebih nyaman dan stabil Gilmoters. Pengendara juga semakin nyaman dan mantap saat berkendara dengan adventure flat seat yang didukung stang bergaya adventure dengan dimensi lebih lebar. Selain itu, teknologi Blue Core 125cc dengan eco indicator, menjadikan Yamaha X-Ride 125 motor adventure stylish yang juga irit bahan bakar.

Sebagai motor adventure stylish, Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan lampu LED dengan Day Running Light (DRL) yang lebih awet dan terang sehingga membuat tampilan berkendara lebih tangguh dan stylish. Dan ada fitur baru yang disematkan seperti Answer Back System dan lampu hazard menjadikan motor ini semakin sempurna untuk digunakan oleh para petualang sejati. Sementara untuk harga Yamaha X-Ride 125 dengan pilihan warna baru ini hanya dengan harga Rp 18.690.000,- OTR Jakarta.