Deretan motor Yamaha Mio M3 & Mio Z
0
527

Beli Motor Yamaha Perusahaan Pembiayaan BAF Kasih Tiga Keuntungan

Gilamotor.com – Menjadi perusahaan pembiayaan andalan untuk motor Yamaha, Bussan Auto Finance (BAF) memberikan program tiga perlindungan dalam Satu pembiayaan bagi pemilik motor Yamaha.

Program yang berlaku sejak awal bulan Oktober 2020 memberikan tawaran yang menggiurkan untuk calon pemilik motor Yamaha Gilmoters.

(Baca juga: Yamaha Indonesia Lengkapi Seri Moge Naked MT-07 dan MT-09)

“Program ini merupakan pelayanan spesial dari kami, agar para konsumen mendapatkan manfaat yang lebih banyak berupa perlindungan pertanggungan asuransi secara total resiko saat memilih BAF untuk pembiayaan sepeda motor Yamaha.” terang Johannes Ricky selaku Area Marketing Manager PT.BAF .

Dalam program satu pembiayaan, Gilmoters dapat menikmati tiga perlindungan berupa pertanggungan asuransi kehilangan, kerusakan total dan kecelakaan diri. Kecelakaan diri (Personal Accident) sendiri mencakup asuransi kecelakaan diri beserta biaya perbaikan kerusakan kendaraan bermotor roda dua.

Konsumen dapat menikmati program ini dengan membeli motor Yamaha dengan tipe motor AT Premium, MP Premium dan New Model, dengan perlindungan sebagai berikut :
1. Meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp 20juta
2. Cacat tetap akibat kecelakaan maksimal Rp 20juta
3. Biaya pengobatan akibat kecelakaan Rp 300ribu/tahun
4. Meninggal dunia karena sakit Rp 3juta
5. Santunan perbaikan kendaraan akibat kecelakaan Rp 5juta