Service Berkala Motor Honda Lebih Enak Pakai “Paket Hebat”
0
369

Bengkel Resmi Honda Tawarkan Banyak Potongan Dalam Perawatan Motor Matic

Gilamotor.com – Kondisi seperti sekarang memang paling enak kalau dapet banyak potongan harga Gilmoters, melihat hal itu PT Wahana Makmur Sejati selaku main diler sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangeran langsung membuat program.

Program ini disebut ‘Pak Imun’ plus – plus, yang mana Pak Imun hanya berlaku selama bulan Oktober 2020 untuk pengguna motor Honda skutik seperti Scoopy, BeAT dan Honda Vario.

(Baca juga: Event Kustom Kembali Mundur Terjegal Covid-19)

Paket yang ditawarkan adalah dengan membayar Rp. 80.000 saja, konsumen bebas memilih lima paket yang ditawarkan. Paket tersebut selain menawarkan penggantian oli mesin dan pembersihan CVT, konsumen bisa pilih paket yang sesuai dengan yang dibutuhkan konsumen seperti penggantian busi, oli gardan, coolant, grease CVT, atau piece slide.

” Wahana Honda selalu setia ada untuk konsumen di Jakarta Tangerang. Pada bulan ini kami tawarkan paket terjangkau untuk pemilik konsumen tipe AT. Tidak hanya penggantian oli, konsumen juga bebas memilih beberapa paket yang ditawarkan,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Cukup menarik sih Gilmoters, selain itu masih ada lagi nih Wahana juga punya paket Happy Hours yang mana paket potongan harga 15.000 bisa kalian dapat di hari Kamis dalam penggantian ban dan Jum’at saat mengganti oli.

” Selain berikan layanan prima, kami juga terapkan protokol kesehatan ketat baik untuk petugas kami dan konsumen yang mengunjungi AHASS di seluruh Jakarta dan Tangerang, ” tutup Evi Haryadi.