0
976

Bulan Oktober Konsume Honda Beat Banyak Dapat Gift

Gilamotor.com – Gilmoters yang berada di wilayah Jawa Barat patut memburu motor Honda Beat ih selama bulan Oktober, pasalnya PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda Punya hadiah menarik.

Selama bulan Oktober 2020, Gilmoters yang membeli Honda BeAT akan mendapatkan potongan khusus senilai Rp. 200.000 dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Jaket Eksklusif BeAT Sporty Gilmoters.

(Baca juga: Cara Bugar Dalam Berkendara Motor)

“Sejak diluncurkan tahun 2008, Honda BeAT telah digunakan oleh seluruh masyarakat dari segala usia dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari. Program ini kami buat sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda.” Ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Skutik berkapasitas 110cc bermesin eSP sudah dikenal sejak 2008, dan saat ini sudah menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Dan saat ini Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.900.000,- (On The Road Bandung).

Sementara untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.525.000,- (On The Road Bandung). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.625.000,- (On The Road Bandung).