0
777

Evalube Kasih Solusi Penggantian Pelumas Dengan Harga Terjangkau

Gilamotor.com – Masa pandemi covid-19 pastinya membuat kalian berfikir ulang dalam masalah keuangan, kebutuhan pokok tentunya menjadi yang utama namun disamping itu ada kebutuhan premier yang menjadi pendukung suatu pekerjaan. Evalube selaku pelumas terbaik asli Indonesia memahami akan hal tersebut, terlebih untuk Gilmoters yang selalu mengandalkan motor untuk mencari nafkah.

Beberapa waktu lalu Evalube memberikan dukungan kegiatan komunitas ojol di Shelter Cibitung. Dalam kegiatan ini penyelenggara tetap mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan Gilmoters. Dalam kondisi seperti sekarang Evalube menyajikan solusi penggantian pelumas dengan harga terjangkau untuk semua jenis motor.

Bukan hanya terjangkau Gilmoters, saat ini seluruh varian Evalube Lubricants sudah diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula yang merupakan penyempurnaan formulasi oli terdahulu. Veltec with Clean Shield Formula dirancang untuk lebih baik menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi dan tetap bersih.

 

Sambil beristirahat dan menunggu motor diganti dengan oli Evalube, rekan – rekan ojol juga kembali menjalin silaturahmi dengan ojol lainnya usai terhenti karena pandemi covid-19. Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Evalube kepada konsumen dan menemukan potensial konsumen yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya Gilmoters.

Gilmoters juga wajib tau nih, selain Veltec with Clean Shield Formula oli Evalube yang telah dua dekade hadir di Indonesia juga menyegarkan seluruh lini produk Evalube dengan desain kemasan yang baru dan harga yang masih tetap terjangkau.