0
655

Event Kustom Kembali Mundur Terjegal Covid-19

Gilamotor.com – Tahun ini tentunya menjadi tahun yang sulit untuk semua sektor, memasuki bulan Oktober 2020 biasanya Gilmoters pasti sudah mendatangi beberapa kota untuk absen dalam event motor Kustom. Namun sayangnya wabah Covid-19 menjegal event motor kustom yang mengakibatkan penundaan dalam batas waktu yang tidak dapat ditentukan.

Wabah Covid-19 yang telah hadir di Indonesia sejak bulan Februari 2020 mengharuskan beberapa event juga disajikan dalam bentuk online seperti Sekepal Aspal 2020 yang berlangsung selama 7 hari dalam konsep SAIME 20 Virtual Edition.

Di bulan April BBQ Ride yang menjadi jargon pecinta motor di Bandung harus terjegal lebih dulu. Usai itu masih ada beberapa event motor kustom yang harus berlapang dada untuk diundur seperti :

Kustomfest 2020

Event yang telah berjalan sembilan tahun harus ditunda Gilmoters. Lulut Wahyudi sebagai direktur Kustomfest melalui media sosial resmi Kustomfets mengumumkan penundaan Kustomfest 2020.

“Maka kami selaku penyelenggara KUSTOMFEST – Indonesian Kustom Kulture Festival memutuskan untuk MENUNDA penyelenggaraan KUSTOMFEST 2020 – UNRESTRICTED hingga batas waktu yang belum ditentukan,” kata Lulut.

https://www.instagram.com/p/CFzb-GaHn4z/

Parjo Red Carpet

Ini merupakan tahun ke dua Parjo Red Carpet melangsungkan event bersekala besar di Ice BSD Tangerang Gilmoters. Namun sayangnya event yang akan berlangsung pada tanggal (10-11/10) lagi – lagi terjegal dengan Covid-19.

Agus Riyanto atau biasa disapa Gusno pendiri dan founder Parjo sekaligus penggagas Parjo Red Carpet mengutakan permintaan maaf kepada Kawan Parjo.

https://www.instagram.com/p/CGBvnuaFogz/?utm_source=ig_web_copy_link