0
411

Fun Day Rally, Jadi Cara Royal Enfield Kenalkan Diler Baru

Gilamotor.com – Dalam memperkenalkan diler baru di wilayah Depok dan Bintaro, Royal Enfield mengajak bikers yang terdaftar di komunitas Royal Enfield untuk mengikuti acara “Fun Day Rally”. Acara yang berlangsung tanggal (24/10) diikuti oleh puluhan pengendara Royal Enfield berbagai varian.

Fun Day Rally jadi ajang memperkenalkan tiga store yang baru dibuka kepada pelanggan, namun dalam acara ini Royal Enfield hanya melibatkan dua diler baru yaitu Bintaro dan Depok. Dalam pengenalan, pengguna motor Royal Enfield diajak menjelajah jalanan dari satu store ke store lainnya.

(Baca juga: Banjir Bandang Getarkan Hati Pengendara Moge Untuk Berdonasi)

Kunjungan ini tidak semudah yang kalian bayangkan Gilmoters, puluhan peserta Fun Day Rally dibagi menjadi 5 grup; di mana masing-masing grup akan diberikan “paspor” untuk mengumpulkan cap dari masing-masing tantangan. Terdapat total 4 tantangan yang harus diselesaikan oleh partisipan.

Tantangan yag disajikan seperti menebak suara mesin dari motor Royal Enfield, menata ulang sejarah warisan Royal Enfield, berdandan sesuai gaya motor Royal Enfield masing-masing, dan membagikan semua keseruan aktivitas tersebut melalui postingan media sosial.

“Kami berkendara bersama, berkolaborasi dan mengadakan kegiatan yang menyenangkan bersama komunitas dan calon pelanggan kami, sambil terus memenuhi aspirasi mereka. Hari ini, peresmian 3 store terbaru Royal Enfield merupakan salah satu upaya kami untuk terus memperluas jangkauan dalam beberapa bulan mendatang, serta melayani lebih banyak lagi penggemar sepeda motor dan penggemar Royal Enfield,” ujar Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Kebetulan Bang Gilmot menyaksikan perjalanan ini, para peserta juga diberi clue dari satu tempat ke tempat lainnya dan tentunya tidak jarang dari beberapa group yang nyasar diperjalanan. Karena seru dan menyenangkan tentunya ini bukanlah beban melainkan sebuah cerita diakhir perjalanan Gilmoters.

Dan satu hal yang langsung dibuktikan oleh Royal Enfield adalah disaat salah satu peserta yang koplingnya putus, belasan km harus dilalui tanpa menggunakan kopling dan dengan sigap diler Royal Enfield Depok menyambut untuk memperbaikinya.

Acara yang berlangsung sejak pagi berakhir sore di diler Royal Enfield Pondok Indah yang kini menjadi flagship store. Untuk sekedar Gilmoters ketahui hingga kini Ryal Enfield sudah memiliki 4 diler diantaranya Royal Enfield Pondok Indah, Bintaro, Depok dan Cibubur.