0
187

Gencar di Dunia Digital Perkakas Tekiro Diganjar Penghargaan

Gilamotor.com – Tekiro yang juga menjadi perkakas kebutuhan bengkel tentunya gencar dalam mengenalkan produk lewat ajang pameran, namun dimasa pandemi covid-19 Tekiro Tools tetap konsisten mengenalkan produk lewat dunia digital Gilmoters.

Atas konsistensinya tersebut tahun 2020 Tekiro Tools diganjar penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk kategori Handtools. Peghargaan ini diserahkan secara virtual oleh infobrand.id bersama TRAS N CO Indonesia.

(Baca juga: Viar Punya Sepeda Listrik Untuk Kaum Mendingan)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua konsumen yang selama ini telah setia menggunakan produk-produk kami sehingga masih dipercaya untuk dijadikan pilihan utamanya. Penghargaan ini juga kami dedikasikan kepada seluruh mitra penjual yang selama ini telah setia menjual produk-produk Tekiro secara offline maupun online”, ujar Stephanus Santoso Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools.

Tekiro selama ini juga aktif dan konsisten dalam dunia digital seperti menjalankan sosial media, youtube dan digital public relation. Karena dengan dunia digital ini dapat memberikan sebuah channel baru bagi perusahaan untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan end user Gilmoters.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) sendiri merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas. Sementara untuk surveynya dilakukan melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.