0
242

Ini Yang Membuat Pengendara Motor Skutik Suzuki Percaya Diri

Gilamotor.com – Memasuki era baru dampak pandemi Covid-19 PT Suzuki Indomobil Sales membekali produk – produk mereka khsusnya motor skutik dengan warna dan pembaharuan pada beberapa komponen Gilmoters.

Kali ini Suzuki Nex II memiliki 3 pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk Suzuki NEX II varian Standard, yaitu Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey.

(Baca juga: Sejarah Baru Di Aragon, Suzuki Kuasai Podium Aragon)

Dan untuk varian yang lebih elegant masih ada pilihan Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red. Baik Suzuki NEX II varian Standard maupun Elegant, kini keduanya sudah dilengkapi dengan ban model Tubeless Type yang lebih meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan. Spesifikasi velg pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless type tersebut.

Komponen pembaharuan yang diberikan memiliki standar keamanan yang sama dengan verssi ekpor berkualitass global Gilmoters. Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor”. Terang Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Tentunya dengan pembaruan warna dan komponen yang diberikan akan membuat Gilmoters lebih percaya diri, pasalnya ranjau paku di Indonesia khusunya kota kota besar masih marak terjadi dan ini membuat berkendara menggunakan ban tube type mulai dihindari.

Menggunakan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan sistem pengkabutan bahan bakar FI (Fuel Injection) kini kedua varian Suzuki NEX II ditawarkan kepada publik hanya dengan harga Rp 16.200.000,- (OTR DKI Jakarta. Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan yang berlaku).