0
284

Jelang Satu Dekade Komunitas Kawasaki Ninja di Sukabumi Adakan Mubes

Gilamotor.com – Menjelang perayaan 10 Tahun (Satu Dekade) Kawasaki Ninja Club (KNC) Sukabumi, seluruh member harus lebih dulu mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) untuk menentukan calon pemimpin di tahun mendatang Gilmoters.

Berlangsung di area Resto & Coffee, Jl. Selabintana Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (4/10) acara ini diikuti oleh seluruh member dan pengurus KNC Sukabumi serta perwakilan KNC Indonesia Gilmoters.

(Baca juga: Pengguna Yamaha Aerox 155 Lakukan Touring Wisata Sawarna)

Tentunya ajang Mubes juga dijadikan ajang silaturahmi pengguna motor Kawasaki Ninja ini Gilmoters, walaupun ditahun ini segala kegiatan wajib menerapkan protokol kesehatan.

Acara yang berlangsung sejak pagi dibuka dengan beberapa sambutan, setelah itu dilanjutkan untuk pembacaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) oleh Pengurus KNC Sukabumi periode 2018 – 2020.

Memasuki sesi pemilihan Ketua, tampil dua calon kandidat, yakni Bro Iman Firmansyah #008 dan Bro Teguh Triatna #143. Usai dilakukan pemungutan suara, Bro Iman memperoleh suara lebih banyak daripada Bro Teguh. Dengan demikian Bro Iman kembali terpilih menjadi Ketua KNC Sukabumi setelah menjabat pada periode sebelumnya.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua member yang sudah mempercayai saya kembali menjadi ketua KNC Sukabumi. Insya Allah saya Amanah, akan jaga dan gunakan sebaik mungkin untuk menjadikan KNC Sukabumi lebih baik dan lebih besar dari sebelumnya. Aamiin,” ujar Bro Iman dalam sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan tongkat komando Ketua KNC Sukabumi dari Dewan dan Pengurus KNC Jabar serta DPP KNC Indonesia kepada Bro Iman melanjutkan tugasnya sebagai Ketua KNC Sukabumi periode 2020 – 2022. Selanjutnya dilakukan seremonial potong tumpeng syukuran Satu Dekade KNC Sukabumi.

“Tetaplah menjaga tali silaturahmi sesama member, juga tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi saat ini. Agar KNC Sukabumi tetap bersinergi dan eksis didunia otomotif Kota Sukabumi maupun nasional, juga berguna bagi masyarakat umum dengan lalukan aksi sosial,” tutup Bro Daffy, Dewan Pendiri Kawasaki Ninja Club Sukabumi.