0
230

Live Virtual jadi Ajang Komunikasi Main Diler Honda Dan Konsumen

Gilamotor.com – Usai pandemi covid-19 tentunya banyak dari kita melakuka cara baru supaya tetap bisa melakukan aktivitas. Seperti yang dilakukan main diler Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang kini mulai berinteraksi dengan konsumen Honda dengan kegiatan live virtual penuh dengan hadiah dan promo menarik pada Jumat (30/10).

Bertajuk ‘Wahana Explore Virtual Exhibition’ kegiatan ini diisi dengan beragam informasi lengkap terkait layanan Wahana untuk konsumen setia Honda. Bahkan konsumen yang melakukan pendaftaran sebelum acara live dimulai, konsumen berkesempatan dapatkan hadiah menarik seperti smartphone selama acara live berlangsung Gilmoters.

(Baca juga: Berlangsung Dua Pekan, Ini Target Pelanggaran Operasi Zebra 2020)

“Selain memunculkan gaya baru promosi, kegiatan virtual ini dapat diakses semua konsumen dengan isi program yang sangat menarik dan tentunya promo spesial yang wahana honda siapkan, ” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia.

Live virtual yang berjalan hingga dua jam dan berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat ini diisi dengan beragam informasi penting bagi konsumen. Selain penjelasan produk, kesempatan ini diisi dengan talkshow menarik dengan komunitas Honda CBR, kampanye berkendara aman, dan perbincangan seputar dunia modifikasi motor yang diisi langsung oleh modifikator kawakan, Ucup Lawless.

Wahana Explore Virtual Exhibition adalah kegiatan pertama kali yang dilakukan untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang. Meski ditengah pandemi, Wahana Honda tetap hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda khususnya Jakarta Tangerang dengan pelayanan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kegiatan yang diberlangsung di showroon Wahana Gunung Sahari Jakarta ini dibagi dalam beberapa sesi saperti penjelasan terkait salah satu produk terbaru Honda CBR250RR Quick Shifter, bincang komunitas Honda, edukasi safety riding, dan bincang aplikasi lengkap konsumen Honda lewat Wanda.

” Demi Konsumen setia Honda, kami akan berikan beragam program bermanfaat terkait dengan layanan yang ada. Virtual ini jadi satu bentuk Wahana yang tetap hadir untuk konsumen Honda, ” tutup Olivia.