0
588

Petualangan Touring Motor Skutik 125 Susuri Alam Kalimantan Selatan

Gilamotor.com – Berbekal motor Yamaha 125 cc kali ini para bikers melakukan turing yang bertajuk ‘Touring Generasi 125’ dengan meyusuri Kalimantan Selatan. Berlangsung pekan lalu pada (23/10) perjalanan dimulai dari kantor Sentral Yamaha Banjarmasin dengan diikuti oleh belasan peserta dari komunitas konsumen dan media Gilmoters.

Salah satu destinasi wisata yang dikunjungi adalah Kiram Park yang dikenal luas warga Kalimantan Selatan itu memiliki pemandangan alam yang indah dan berbagai fasilitas memadai yang dapat dimanfaatkan para pengunjung.

(Baca juga: Dapatkan Kenyamanan, Point Penting Modifikasi Jok Motor)

Usai menikmati petualangan wisata di Kiram Park, perjalanan dilanjutkan ke Waduk Riam Kanan yang merupakan bendungan besar di Kalimantan Selatan Gilmoters. Untuk mencapai Waduk Riam Kanan, peserta menelusuri jalur menantang yang menanjak.

Selain menikmati berkendara merasakan kualitas Freego dan Mio M3, mereka juga menyaksikan pesona beragam titik alam menarik seperti bukit dan lembah di sekitar waduk. Perjalanan pun berlanjut ke rute terakhir di Jungle Coffee Bar di kota Banjarmasin.
Seluruh peserta menikmati nuansa alam hutan Kalimantan sambil sharing bertukar pikiran seputar produk skutik Yamaha 125cc.

”Touring Generasi 125 akhirnya dilaksanakan di Kalimantan menjelajahi beberapa destinasi wisata alam di sini. Mencapainya dengan riding skutik 125cc Yamaha memberikan pengalaman tak terlupakan bagi peserta yang sangat menikmati berkendara jarak jauh kali ini,” ungkap Sunardi Halim, Branch Manager Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalselteng (Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah).

Komang, salah seorang peserta mengungkapkan kesan positifnya. ”Saya sangat senang bisa ambil bagian dalam touring Generasi 125 ini. Di touring ini saya menggunakan Freego, bahan bakarnya irit, nyaman saat melewati tikungan dan tanjakan, tenaganya bagus,” ucap Komang.