0
333

Produk Prime Asia Jadi Buruan Gilmoters Dimasa Pandemi Covid-19

Gilamotor.com – PT Prima Semesta Asia atau lebih dikenal Prime Asia sebagai distributor resmi filter udara Ferrox terus melebarkan sayap bisnis dibidang kesehatan terlebih dalam situasi covid-19 ini Gilmoters.

Dibidang otomotif Prime Asia memiliki beberapa produk diantaranya Filter Udara, filter udara ini lebih dikenal bandel dan bebas perawtan pasalnya Ferrox menggunakan bahan material stainless steel 304 dengan teknologi anyaman Diamond Twilled Weave Wire Mesh, kerapatan celah antar rajutan sebesar 45 mikron bisa menyaring cairan dan partikel sebesar 45 mikron. Material ini tahan terhadap perubahan suhu dari panas ke dingin atau sebaliknya.

(Baca juga: Air Filter Ferrox Sambut Kehadiran Kawasaki Ninja ZX25R)

Dan belakangan Andy Hasten selaku Marketing Manager PT Primes Semesta Asia mengatakan bahwa produk ini sedang diburu oleh pengguna Kawasaki Ninza ZX 25-R. Di awal kemunculan Kawasaki Ninza ZX 25-R, filter udara Ferrox laris terjual Gilmoters.

“Dari batch pertama sebanyak satu kontainer dengan harga jual Rp 675.000,- telah terjual semua. Kami sedang menunggu kedatangan batch kedua yang sebagian sudah dipesan oleh pelanggan,” ungkap Andy.

Selain itu Primes Semesta Asia juga punya produk stabilizer aki wizard Fire, Primes Asia memberikan spesial diskon hingga 40 persen pada gelaran flash sale setiap bulannya di berbagai toko online.

Sementara diawal pandemi masuk di Indonesia masker Ferrox juga laris terjual Gilmoters, selain mudah dalam perawatan harganya pun sangat terjangkau. Dan kini Prime Asia punya satu alat kesehatan yang cocok Gilmoters gunakan, baik didalam rumah atau ketika kalian berpergian menggunakan mobil yaitu UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk mensterilkan udara sekaligus menghilangkan bau tidak sedap. “Memiliki cakupan atau cover area hingga 10 meter kubik, tentunya sangat efektif digunakan pada kabin mobil,” kata Andy Hasten,

Andy menambahkan UV-C Sterilizer Wand yang bisa menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus secara efektif. Bentuknya yang ringkas dan ringan memberikan kemudahan digunakan pada berbagai permukaan yang rata. Cocok deh untuk Gilmoters gunakan ketika riding gear kalian sedang menggantung setelah atau sebelum digunakan.

“Harga Rp 750.000,- untuk UV-C Air Purifier sedangkan UV-C Sterilizer Wand degan harga Rp 375.000,- dilengkapi garansi selama 3 bulan sejak tanggal pembelian, plus diskon 10 persen untuk pembelian di bulan Oktober dan November,” tutup Andy.