0
392

Raffi Ahmad di Daulat Jadi Ambasador Mandalika Racing Team

Gilamotor.com – Indonesia dipastikan akan mengikuti ajang balap MotoGP 2021, dipastikan Mandalika Racing Team menjadi nama dari tim Indonesia yang menjadi perwakilan tim Indonesia untuk bersaing dikelas Moto2 dan Moto3.

Diketahui Mandalika Racing Team sudah memiliki sponsor dari BUMN seperti Garuda Indonesia, Pertamina, telkom, Pegadaian dan salah satu bank milik negara.

(Baca juga: Kolaborasi MP1 Dan Gresini Promosikan Pembalap Indonesia di Mata Dunia)

Dan kabar terbarunya Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) sudah meminang Raffi Ahmad untuk menjadi ambasador atau duta. Status Raffi sebagai selebritis dan pencinta motor menjadi alasan keputusan MRTI Gilmoters.

“Kita sangat percaya bahwa Bro Raffi sangat cocok menjadi duta Mandalika Racing Team dikarenakan ia punya follower sosial media yang banyak. Raffi kami yakin bisa memberikan pesan dan kesan kepada Masyarakat tentang Timnas Moto2 Indonesia,” kata Ketua MRTI, Muhammad Rapsel Ali.

Rapsel juga percaya MRTI akan dibuat menjadi lebih viral berkat kehadiran Raffi Ahmad. “Ia bisa membuat berita Mandalika Racing Team akan lebih viral, termasuk kegiatannya sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi yang cepat dan akurat.”

Direktur Mandalika Racing Team, Kemalsyah Nasution memberi pendapat sama. Bagi Kemalsyah, sebagai pencinta motor, Raffi sangat layak diusung menjadi ambasador. “Bro Raffi ini kan pencinta motor juga. Jadi, sudah pasti akan sangat mudah bagi dia untuk mempromosikan kegiatan yang memang juga menjadi salah satu hobinya,” jelas Kemalsyah.

Indonesia berusaha mempersiapkan diri dengan baik menyambut MotoGP 2021 karena balapan musim depan memang sangat istimewa Gilmoters. Selain rider tanah air akan ambil bagian dalam balapan Moto2 dan Moto3, IndonesiRaffi Ahmad di Daulat Jadi Ambasador Mandalika Racing Teama juga akan menggelar satu seri balapan di Sirkuit Mandalika.

Status sebagai tuan rumah setelah penantian lebih 24 tahun ini diklaim sebagai momen emas untuk menggairahkan kembali dunia otomotif sekaligus pariwisata Indonesia. Tak hanya ikut berlomba di 21 seri, tim juga akan menjadi duta untuk mempromosikan wisata Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata dunia Gilmoters.