0
569

Tanpa kenaikan Harga, Motor Skutik Honda Genio Punya Livery Baru

Gilamotor.com -Tidak semata – mata dengan livery baru harga motor mengalami kenaikan harga Gilmoters, hal ini dibuktikan oleh PT Astra Honda Motor yang baru saja memberikan livery baru pada motor skutik Honda Genio.

Mengincar pasar anak muda dengan style yang enerjik dan ekspresif kini Honda Genio CBS punya livery baru yaitu Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

(Baca juga: Deretan Pembalap Legendaris Indonesia Era 60 – 70’an)

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

“Kami berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini. Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Motor yang sudah dibekali mesin 110cc dan rangka baru inovasi Honda atau lebih dikenal eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Menurut Bang Gilmot sih motor ini memang cocok buat harian degan didukung beberapa fitur.

Mulai dari kapasitas bagasi 14 liter, tersedia power charger untuk mengisi ulang baterai gadget, secure key shutter dan lain – lain. Kapasitas tengki 4,2 liter bisa kalian gunakan untuk menempuh jarak 248 km Gilmoters. Dan ternyata warna baru tidak mengalami kenaikan, Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 17.680.000,- untuk tipe CBS dan Rp 18.150.000,- untuk tipe CBS-ISS.