0
319

Wet Race Galang Hendra Raih Poin World Supersport 600

Gilamotor.com – Walaupun balap World Supersport 600 yang dilakoni Galang Hendra di selimuti wet race tentunya bukan jadi kendala berat untuk mengumpulkan poin usai melewati 18 lap Gilmoters.

Berlangsung di sirkuit favoritnya Magny Cours Perancis, Galang Hendra Yang kini memacu Yamaha YZF-R6 menghadirkan balap yang cukup tenang dalam kondisi hujan.

(Baca juga: Harbolnas Jadi Waktu Tepat Beli Motor Yamaha)

”Alhamdulillah pada race ke-2 saya bisa menyelesaikan balapan hingga finish ke-13. Pengalaman race kali ini sangat berharga, saya harus bisa mengendalikan motor 600cc dalam kondisi hujan ini hal yang tidak gampang. Namun saya hanya berpikir bagaimana harus menyelesaikan perlombaan untuk meraih poin. Terima kasih untuk tim yang sudah bekerja keras dan juga kepada sponsor serta fans yang terus mendukung saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk seri terakhir nanti,” ucap Galang Hendra.

Dari hasil yang diraih pembalap tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Racing itu, Galang Hendra berhasil mengumpulkan 12 poin pada gelaran WorldSSP 2020 saat ini Gilmoters. Tentunya ini menjadi sejarah tersendiri untuk pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia dalam keikutsertaannya pada salah satu kompetisi balap bergengsi di dunia.