0
350

Acuan Tiga Modifikasi Honda Scoopy 110, Tertarik Yang Mana?

Gilamotor.com – Walaupun saat ini Honda Scoopy meyandang Motor Skutik 110 termahal dikelasnya, PT Astra Honda Motor juga membekali pembaharuan yang lumayan banyak Gilmoters. Namun jika kalian masih kurang puas dengan pembaharuan ini tentunya modifikasi menjadi pilihan yang tepat.

Pembaharuan yang dilakukan mulai dari desain, fitur dan mesin Gilmoters. PT AHM juga memberikan acuan modifikasi yang bisa kalian lakukan dengan sedikit inovasi tentunya. Berikut 3 modifikasi Motor Honda Scoopy 110:

Modifikasi Honda Scoopy 110 Cafe Racer

Motor skutik retro yang satu ini terbilang sangat mempuni untuk dikawinkan dengan gaya cafe racer. Andi Akbar punggawa Katros Garage mencoba membawa skutik modern ini sebagai motor balap klasik Gilmoters.

(Baca juga: Perang Motor Kontet Klasik Buruan Kolektor)

Yang paling sangat menonjol tentunya dari warna motor, Honda Scoopy 110 cafe racer dibalut dengan warna dasar putih dipadu dengan warna merah dan biru untuk bagian list. Untuk menekan konsep dari modifikasi pada bagia bodi ddisematkan no star yang biasa ada di motor balap Gilmoters

Untuk mendukung penampilan Honda Scoopy 110, builder dengan sapaan Atenk mengganti beberapa part dan penambahan aksesori seperti ban dengan ukuran yang lebih besar yaitu 120/70-12 dan 130/70-12, suspensi Ohlins, handel bar kustom, CNC slider, air filter, spion, knalpot kustom dan visor.

Modifikasi Honda Scoopy 110 Luxury

Mempertegas sebagai motor skutik retro r_autoworks memberikan modifikasi bergaya luxury. Tidak ada ubahan yag terbilang rumit, namun pada beberapa komponen diganti menggunakan produk aftermarket.

Warna yang disematkan cukup membuta kesan motor skutik retro ini lebih elegant dengan menggunakan warna dasar putih dan coklat dibeberapa bagian untuk menyelarakan warna. Aksesori pendukung dengan warna yang senada diantaranya wind screen dan breket belakang.

Modifikasi Honda Scoopy 110 Fashionable

Dan yang terakhir modifikasi Honda Scoopy 110 bergaya Fashionable. Masih dari workshop r_autowork, kali ini ubahan yang disematkan ada pada warna motor. Cocok banget sih warna biru muda dipadu dengan putih, ditambah pada bagian velk menggunakan warna krom dengan list karet ban berwarna putih.

Nah sekarang Gilmoters bakal pilih modifikasi seperti apa nih? Untuk sekedar informasi All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black.

Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950,000. Pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,750,000.