0
294

Baksos Menjadi Cara Tepat YRFI Bali Rayakan Anniversary

Gilamotor.com – Masa pandemi Covid-19 seperti saat ini tentunya banyak dari massyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan dan uluran tagan Gilmoters. Rasanya tak elok jika harus menghamburkan uang sementara banyak dari sekitar yang masih kekurangan.

Jauh dari kata mewah anniversari Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Bali kali ini lebih memilih kegiatan sosial untuk membantu beberapa panti di Bali. Berlangsung pada (15/11) YRFI Bali mengadakan baksos di panti asuhan Taman Permata Hari Orphan Center di Jl Raya Nyuh Kuning Ubud, Panti Asuhan Dharma Jati 2 di Jl Trengguli 80 Penatih, Panti Asuhan Salam Gang 1 di Jl Rama No 19 Tabanan dan Al Inayah di Jl Dr Ir Sukarno Delod, Tabanan.

(Baca juga: Sambut Kehadiran Yamaha Aerox 155 Connected, Filters Ferrox Punya Discount Menarik)

“Kami mengikuti himbauan sekaligus mendukung penuh upaya pemerintah untuk mengurangi penyebaran covid19. Sehingga anniversary YRFI Bali kali ini, kami tidak memperingati dengan kegiatan berbentuk selebrasi yang biasanya mengundang banyak massa. Kami peringati terbatas hanya diikuti pengurus provinsi dan wilayah saja dengan bentuk kegiatan bakti sosial yakni mengunjungi panti asuhan” tutur Ivandri ST selaku Gubernur YRFI Bali.

Sumbangan berupa uang dan alat kesehatan seperti masker dan hand sanitizer diberikan secara langsung untuk masing masing panti asuhan. Wajah senang terlihat dari raut penghuni panti asuhan, terlebih dalam kunjungan ini mereka turut bernyanyi bersama dengan musik akustik Gilmoters.

Selama pandemi ini jumlah donatur yang biasa membantu panti asuhan berkurang drastis. Padahal kebutuhan panti untuk membina anak-anak menjadi semakin tinggi.

“Kami memilih ke bentuk kegiatan berupa baksos ke panti asuhan karena saat pandemi ini mereka kurang mendapat perhatian. Semoga dengan bantuan ini bisa paling tidak membantu operasional panti asuhan” tambah Ivandri ST. Setelah melakukan bakti sosial, rangkaian kegiatan anniversary YRFI Bali ditutup dengan potong tumpeng di Warung Jowet yang berada di Kintamani.