0
742

Demi Keamanan Dan Kenyamanan Berkendara Ini Tiga Produk Anyar RC Motogarage

Gilamotor.com – Keamanan dan kenyamanan menjadi hal wajib dalam berkendara Gilmoters, untuk itu beberapa hal pendukung dalam berkendara wajib kalian gunakan. Tidak heran karena salah menggunakan apparel dampaknya bisa fatal ketika crash.

Bukan berarti produk murah tidak bagus, namun tentunya Gilmoters harus mendapat pembuktian yang vailid. RC Motogarage salah satu workshop kebutuhan bikers yang kini hadir di H.Nawi Jakarta Selatan, Bandung dan Tangerang Selatan punya produk anyar untuk mendukung keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Produk anyar yang dibawa dipastikan sudah terbukti kualitas nya Gilmoters, baik dalam dunia balap atau touring.

(Baca juga: Buka Slubung Hitam Motor Listrik BMW Tampil Futuristik, Tetapi?)

Bang Gilmot bahas untuk keamananya terlebih dahulu. Bagi Gilmoters yang masih mengandalkan maps dari handphone tentunya membutuhkan holder dengan kualitas bagus dan bisa menjaga keamanan handphone kalian saat terlihat oleh pengendaranya lain ketika riding.

X-Guard produk asal Vietnam kini bisa kalian gunakan untuk holder handphone di sepeda motor, penggunaan bahan almunium dan pengunci berbahan plastik bisa melindungi dan diklaim lebih aman untuk handphone yang kalian gunakan.

“X-Guard bisa digunakan untuk seluruh varian motor, bahkan ada yang untuk sepeda. Bahkan bikers bisa berkreasi untuk kenyamanan dalam melihat maps dengan menggunakan mounting yang tersedia. Kita sudah sediain semua, ada batang sampai dudukan, sudah satu set,” jelas Reyner Alexander, Owner RC Motogarage.

Sementara untuk kenyamanan ada produk apparel berlabel Kushitani, produk yang lebih dulu dikenal dalam ajang balap motor di Jepang kini hadir di Indonesia untuk Gilmoters yang suka balap dan touring. Dengan kualitas bahan yang cocok untuk iklim Indonesia produk Kushitani juga sudah bisa memberikan keamanan dengan penggunaan protektor.

Kushitani cukup fokus untuk perlengkapan berkendara sepeda motor, sehingga faktor kualitas produk dan kenyamanan bagi penggunanya menjadi tajuk utamanya Gilmoters. Di Indonesia, RC Motogarage telah memasarkan ragam produk Kushitani sejak tahun 2018.

“Sejak kami memasarkan produk ini, diakui Kushitani kurang terdengar di telinga para riders. Untuk itulah, selama dua tahun berjalan ini kami fokus membangun merek dahulu di sini. Kini sudah ada produk Kushitani untuk racing, harian atau touring” tambahnya.

Lebih lanjut masih ada satu produk lainnya yang di bawa RC Motogarage guna mendukung kenyamanan riding untuk keamanan anggota tubuh kalian. Sepatu menjadi hal penting untuk melindungi bagian kaki, dan tentunya sepatu riding berbeda dengan sepatu safety yang kalian kenal, seperti sepatu riding lebih lentur, mudah dibuka dan tutup, waterproof dan untuk melindungi bagian jari menggunakan plastik keras guna meminimalisir benturan pada jari dan tidak membahayakan.

Saat ini produk TCX Boots menjadi yang paling lengkap di pasar dunia, menawarkan ragam model mulai dari Touring, Racing, Casual, bahkan Lifestyle pun ada, hingga khusus balap dan off-road, termasuk sepatu untuk wanita. “Kami percaya diri memasarkan TCX Boots di Indonesia karena fokusnya pada keamanan buat penggunanya. Begitu juga dengan rentang harga yang ditawarkan, masih masuk akal,” kata Reyner.

Dari 3 produk ini Bang Gilmot bakal menjelaskan lebih detail untuk keunggulan dan harga dari masing – masing produk Gilmoters. Dan pastinya ketiga produk ini sudah bisa kalian dapatkan di RC Motogarage di tiga lokasi yang sudah Bang Gilmot jabarkan diatas.