0
366

Fun Riding Experience Jadi Program Belajar Motor Adventure Yamaha

Gilamotor.com – Guna memberikan edukasi kepada konsumen Yamaha WR 155 R, Yamaha DDS Bogor selaku diler Motor Yamaha mengundang konsumen untuk merasakan experience dalam lintasan off road dan on road Gilmoters.

Bekerjasama dengan Yamaha Riding Academy (YRA) kegiatan “The Real Adventure Partner” berlangsung pada (21/11 dan 28/11) di sekitar area lintasan Hambalang, Sentul. Tetap mematuhi protokol kesehatan, jumlah peserta cukup terbatas Gilmoters.

(Baca juga: Jangan Bingung Kini Yamaha NMax 155 Punya Tiga Varian)

Selain edukasi dalam bentuk teori dan praktek, seluruh peserta juga disuguhi informasi seputar produk WR 155 R. Penyampaian edukasi dilakukan oleh Kenichi Kuroyama lewat video “Kuroyama Dirt Bike Lessons”.

”Kami mengadakan aktivitas panduan riding WR 155 R untuk konsumen dengan memberikan teori dan praktek dari Yamaha Riding Academy. Hal ini juga merupakan respon kami atas makin tingginya antusiasme konsumen terhadap motor ini sehingga kami pun ingin penggunanya mendapatkan panduan langsung dari instruktur profesional YRA,” papar Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

Basic riding skill yang peserta dapat seperti cara tepat untuk braking (pengereman), cornering (berbelok), uphill (tanjakan) dan downhill (turunan). Keseruan riding WR 155 R makin dinikmati dengan memberikan pengalaman menjajalnya di jalur on road di area Sentul. Sedangkan di trek off road dilakukan dari kawasan Sentul menuju Hambalang Gilmoters.

”Ini pengalaman pertama saya ikut latihan motor sport adventure yang dipandu instruktur profesional dari YRA dan setelah ikut saya jadi lebih tahu cara tepat riding WR 155 R seperti pengereman, berbelok dan saya mempraktekannya langsung dalam kesempatan ini,” ucap salah seorang peserta, Andy Sufyan.